Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Awal Desember Jalan Silian-Tombatu Tuntas Dikerjakan

28/08/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-08-28T08:16:42Z
adv google



Ratahan - Perbaikan jalan ruas Silian-Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), saat ini dalam proses pekerjaan.


PT Gema Krisindo selaku pelaksana proyek menargetkan awal Desember pekerjaan peningkatan jalan Silian-Tombatu tuntas dikerjakan.


PT Gema Krisindo melalui Fraly Mamuaya menyebutkan, saat ini pihaknya tengah merampungkan pekerjaan pasangan batu (talud) sisi kiri dan kanan jalan.


"Setelah pekerjaan tersebut selesai, kita akan mulai untuk pekerjaan ruas jalan hingga pengaspalan. Target kami awal Desember jalan Silian-Tombatu tuntas dikerjakan," tegas Mamuaya kepada wartawan.


Disinggung soal sorotan warga net yang menyebutkan tidak adanya papan proyek di lokasi pekerjaan, hal itu langsung ditepis Mamuaya.


"Dua pekan sebelum pekerjaan dimulai, papan proyek sudah terpasang dititik nol lokasi proyek atau tepatnya disamping jembatan. Jadi kalo disebutkan tidak ada papan proyek atau proyek siluman, itu tidak benar. Silahkan dicek di lokasi," tukas Mamuaya.


Diketahui, proyek peningkatan jalan ruas Silian-Tombatu sesuai kontrak akan dikerjakan dalam waktu 150 hari kalender. Adapun anggaran yang digelontorkan senilai Rp 3.754.268.774 miliar bersumber dari APBD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awal Desember Jalan Silian-Tombatu Tuntas Dikerjakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan