Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bahagya Lela Bersyukur Sukses Jalankan Tugas Negara

18/08/21, 13:28 WIB Last Updated 2021-08-18T08:20:48Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Sebagai petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka Hut RI ke-76, menjadi satu kebanggaan bagi mereka para Siswa-siswi dalam menyelesaikan tugasnya dengan Baik. 


Hal ini di ungkapkan salah satu personel Paskibra Kabupaten Minahasa Selatan Bahagya Lela. 


Siswi SMA 1 Amurang ini, saat di wawancarai sejumlah awak media usai melaksanakan tugasya, dirinya mengatakan sangat bersyukur dengan begitu banyak proses yang di lewati boleh terlaksana dengan baik. 


"Paskibraka Tahun ini sangat ketat disaat seleksi. Baik tes fisik dan karakter mental, karena adanya covid-19. Maka kami harus melaksanakan Sweb Antigen sebelum menjadi Paskibraka, jadi dengan adanya itu kami harus ekstra jaga fisik dan kesehatan. Puji Tuhan saya bersyukur di percayakan sebagai pembawa Baki Bendera, karena tidak gampang dan memang harus ekstra hati-hati saat saya menjalankan tugas ditengah lapangan dan akhirnya perjalanan ini sukses dan lancar," jelas Lela.


Iya juga mengatakan keberhasilan dirinya tidak terlepas dari dorongan dan suport kedua orang tuanya. 


"Keberhasilan saya, bukan apa-apa kalau, tidak ada dukungan dari kedua orang tua.  Saya bangga  motifasi saya untuk menjadi anggota Paskibraka sangat di dukung oleh kedua orang tua saya. Saya yakin keberhasilan saya menjalankan tugas saya ini adalah bagian dari DOA kedua orang tua Saya," ujar Sekertaris OSIS SMAN 1 Amurang itu lagi.


Sementara ibu tercinta Bahagya, Paula Moonik. Mengatakan bangga memiliki putri yang bisa membanggakan orang tuanya. 


"Setiap Orang tua pasti bangga memiliki anak yang bisa membanggakan kedua orang tuanya, dan pasti semua anakpun bertujuan seperti itu selalu ingin membahagiakan orang tuanya. Suksenya menjalankan tugas sebagai pembawa baki bendera merah putih, itu sangat luar biasa, dan sebagai orang tua merasa bangga "Bahagia" di percayakan menjalankan tugas tersebut," katanya.


Senada dikatakan Tenny Lela ayah tercinta Bahagya.


"Sebagai Orang tua Bangga Anak kami sukses menjalankan tugas Negara. Dan saya juga yakin Anak kami mampu memberikan yang terbaik. Karna sebagai orang tua kami selalu mendorong hal-hal yang positif untuk Anak kami, apalagi ini tugas negara, moment dan kesempatan seperti ini, tidak semua bisa mendaptakan kesempatan. Dan kami bersyukur dan bangga anak kami di percayakan menjalankan tugas tersebut," tuturnya.


Untuk Di ketahui Bahagai Lela adalah Anak pasangan dari Tenny Lela S. Pd. M. Ap, yang adalah kepala sekolah SMA 1 tenga, dan Paula Moonik S. Pd sebagai Kepala Sekolah SMPN 2 Amurang. Bahagia sendiri adalah Siswa yang punya Segudang Prestasi, diantaranya pernah menjuarai lomba KSN Matematika tingkat SMP dan SMA se-Minsel.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahagya Lela Bersyukur Sukses Jalankan Tugas Negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan