Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bantu Warga Isoman, Bupati dan Wakil Bupati Minsel Salurkan Bantuan

16/08/21, 09:00 WIB Last Updated 2021-08-17T02:07:18Z
adv google




MINSEL BLITZ-- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman), Senin (16/08/2021).


Adapun bantuan yang di berikan yakni, berupa Beras dan Telur yang dilakukan secara simbolis di beberapa tempat oleh Bupati di Kecamatan Amurang, dan Wabup di Kecamatan Tumpaan. 


Selain itu juga, bantuan tersebut telah disebarkan ke 17 Kecamatan dan langsung ditindaklanjuti para Camat, yang kemudian akan disalurkan melalui para Hukum Tua di masing-masing wilayah kerja.




Di kesempatan itu tak lupa juga Bupati memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan isoman untuk tetap semangat dalam melawan pandemi Covid-19 dengan tetap berfikir positif.


"Tetap Semangat, jaga imun, tetap berfikir positif, dan tetap andalkan Tuhan," ucap Bupati. 




Dalam Penyaluran bantuan yang dilakukan Bupati dan Wabup turut didampingi, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK., Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten, Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, dan Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Juli Rembang Juliwati. 


Untuk di ketahui, dalam penyaluran bantuan pribadi tersebut, sebelumnya Bupati dan Wabub melakukan peninjauan lokasi Screening/Swab di kantor Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Warga Isoman, Bupati dan Wakil Bupati Minsel Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan