Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berlinang Air Mata, Om Frans Terima Bantuan Kursi Roda Dari SaRon

16/08/21, 10:31 WIB Last Updated 2021-08-16T03:31:12Z
adv google

Tidak pernah berhenti, bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu bagi warga kurang mampu.(ist)

MINSEL BLITZ-- Dalam rangka menyambutnya hari kemerdekaan Ri ke 76,Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sandra Rondonuwu (SaRon) STh. SH kembali memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. 


Minggu (15/08) kemarin, tepatnya di desa Malola Satu, ketua Badan Kehormatan (BK) itu kembali memberikan Satu unit kursi roda kepada warga lanjut Usia yang menderita sakit.


Di kesempatan itu Staf Khusus Bupati Minsel, Ir Noldy Liow dan Penjabat Hukum Tua Cianly Kiando, SaRon sapaan akrabnya dalam kesempatan ini menyerahkan kursi roda kepada penerima merupakan warga lanjut usia. Aktifis 98 itu mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk membantu mereka agar bisa beraktifitas sehari-hari dengan mandiri di rumah. 




Pada kesempatan itu pula, Penatua AM Frans Lendo sang penerima bantuan menyampaikan terimakasih kepada anggota Legislator usai diberikan bantuan kursi roda, dengan berlinang air mata haru sambil mendoakan yang terbaik untuk Sandra Rondonuwu. 


Setelah dipapah oleh SaRon duduk di kursi roda, ia menyampaikan bantuan tersebut memang sangat dibutuhkan. Selama ini ia tidak memilikinya dan bantuan tersebut akan sangat membantu dirinya menjalankan aktifitas sehari-hari di rumahnya. 


Hal serupa juga di katakan Anak dari Frans Lendo. Frely Lendo, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Sandra. Meskipun kami tidak bisa membalas kebaikannya, semoga bantuan yang diberikan senantiasa Allah ganti dengan yang lebih baik lagi. Sekali lagi terima kasih banyak,” tuturnya.


Kepada media ini SaRon juga mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kasih dari pemerintah provinsi dalam rangka Hut RI yang ke-76.


"Bantuan tersebut merupakan kepedulian kami selaku wakil rakyat untuk membantu rakyatnya, dan itupun tidak terlepas juga dari pemerintah propinsi Sulut, dalam Hal ini Gubernur dan Wakil gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow," ujar Rondonuwu


Rondonuwu juga berharap bantuan barang tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengurangi beban keluarga, serta bemanfaat bagi penerima.


"Kiranya apa yang kami berikan, dapat meringankan beban keluarga,  serta dapat membantu memudahkan bagi penerima," tutupnya.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlinang Air Mata, Om Frans Terima Bantuan Kursi Roda Dari SaRon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan