Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Camat Marsita Rumokoy Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

28/08/21, 22:27 WIB Last Updated 2021-08-28T15:27:40Z
adv google

Marsita Paula Rumokoy


MINSEL, BLITZ--Roling jabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) kini telah di lakukan. Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Minsel telah di lantik oleh Bupati dan Wakil bupati Franky Wongkar SH dan Petra Rembang M. Th, Jumat (27/08/2021).


Hal ini di rasakan Marsita Paula Rumokoy SIP, yang di percayakan Sebagai Kepala kecamatan (Camat) Tatapaan.


Kepada media ini Rumokoy menyatakan rasa syukurnya saat di wawancarai usai di lantiknya sebagai Camat Tatapaan.


"Pastinya rasa Syukur yang utama kita panjatkan, karna ini semua anugrah Tuhan. Tentunya dengan kepercayaan yang di berikan kepada saya pasti akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Jabatan ini sebuah tanggung jawab buat saya, pastinya akan selalu siap untuk bekerja keras, memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dan mendukung setiap program yang di jalankan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sesuai dengan Visi dan Misi bupati dan wakil bupati Minsel," ujar Rumokoy.



Trima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH dan Petra Y Rembang M. Th yang mempercayakan saya dalam menjalankan tugas sebagai Camat Tatapaan. Dengan Kepercayaan ini tentunya akan berusaha melakukan semaksimal mungkin yang terbaik.tutup Rumokoy


Di ketahui juga dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan. Bupati dan Wakil bupati juga melantik Yonathan (Lalan) yang juga suami dari Camat Tatapaan, sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kebersamaan.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Marsita Rumokoy Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan