Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dilantik jadi Lurah, Mantan Petinju Ini minta Dukungan Masyarakat

28/08/21, 17:48 WIB Last Updated 2021-08-28T10:48:14Z
adv google
Stevy Kelung


MINSEL BLITZ--Stevy Kelung Mantan Petinju Amatir resmi di lantik sebagai kepala kelurahan (Lurah) Rumoong Bawah, kecamatan Amurang barat Jumat (27/08/2021).

Usai dilakukannya sumpah janji jabatan, kelung saat dinjumpai sejumlah awak media mengucapkan terima kasihnya sudah di percayakan sebagai Lurah Rumoong Bawah. 

 "Terima kasih kepada Bupati Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Y Rembang atas keparcayaannya untuk saya. Secara pribadi sangat bersyukur diangkatnya sebagai Lurah, apalagi jabatan ini di mana tempat saya tinggal dan dilahirkan. Tentunya apa yang menjadi harapan selama ini di jawab Tuhan," ujarnya.

Menurutnya, mengembani sebuah jabatan adalah sebuah tanggung jawab untuk di laksanakan.

"Dan itu saya akan jalankan sebaik mungkin dan bertanggung jawab, apalagi menjalankan tugas ini di kelurahan sendiri, tentunya harapan selama ini untuk membangun kelurahan akan saya jalankan dan bekerka keras untuk membuktikannya," ucap Kelung.

Lanjut Kelung, kepada masyarakat Rumoong bawah, agar dapat bekerjasama, menopang dan mendorong untuk membangun kelurahan Rumoong Bawah.

"Untuk kedepannya nanti harapan saya kiranya ada topangan dan suport dari masyarakat dalam membangun Kelurahan ini. Mengingat potensi-potensi yang ada di kelurahan ini bisa di hidupkan kembali, baik itu seni musik, olahraga, budaya bahkan wisata. Apalagi saat ini sudah ada yang sementara melatih Tinju dan itu saya akan hidupkan kembali atlit-atlit Tinju sampai ke tingkat Nasional demi mengharumkan nama Kelurahan dan Kabupaten Minsel yang kita Cintai," tutur mantan petinju Jebolan sasana Perkisar Manado ini.




Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilantik jadi Lurah, Mantan Petinju Ini minta Dukungan Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan