Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPRD Minsel Gelar Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden

16/08/21, 09:08 WIB Last Updated 2021-08-17T02:19:33Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Mengelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia Joko Widododalam rangka hari ulang tahun ke 76 kemerdekaan republik Indonesia  tahun 2021 Senin (16/08/21).


Bertempat di ruang rapat Paripurna dan di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.




Dalam rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa, SE di dampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, ST yanh diikuti oleh ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE secara virtual. Serta di hadiri langsung oleh bupati Minsel Franky D Wongkar, SH dan wakil bupati Petra Y Rembang M.TH.




Rapat paripurna tersebut dibuka dengan doa yang di bawakan oleh kepala kantor kementrian Agaman kabupaten Minsel, Bpk.Jhoni Tilaar, S.TH, M.SI. Setelah itu di lanjutkan dengan menyaksikan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo secara live melalui Videotron. 




Di kesempatan itu Lumowa, mengatasnamakan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Lumowa mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 76 kepada seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan.


"Saya Mengajak kita semua kepalkan tangan mengucapkan pekik MERDEKA…. MERDEKA… MERDEKA… Sambil diikuti oleh anggota DPRD lainya beserta tamu yang hadir. Ini merupakan momen yang penting bagi kita untuk tetap terus memegang, serta mendoakan para pahlawan kemerdekaan pada HUT RI ke 76. Kita tidak boleh melupakan sejarah bangsa Indonesia dan jasa para pahlawan, sebagai mana semboyan atau pesan presiden sukarno yaitu "JANGAN SEKALI KALI MELUPAKAN SEJARAH" (JASMERAH)," tegas Lumowa.




Tak lupa juga Lumowa mengucapkan selamat kepada Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar, SH yang terpilih sebagai ketua umum KONI Minsel periode 2021-2025 , semoga dengan program-program olahraga nantinya kita dapat mempersatukan kembali semangat kebinekaan dan mengembalikan marwah  keolahragaan agar kedepan dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi yang bisa berkopetensi dan mengharumkan nama daerah, baik dilevel daerah, nasional, bahkan internasional. 


Sebelum paripurna di tutup Lumowa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengikuti jalanya rapat paripurna hingga selesai. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Minsel, Sekertaris daerah, para Asisten,pejabat Pemkab Minsel,serta instansi Vertical dan tamu lainya.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Minsel Gelar Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan