Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kobarkan Semangat Kader, Ketua Partai Gerindra Sulut Konsolidasi di Minut

31/08/21, 14:51 WIB Last Updated 2021-08-31T07:51:36Z
adv google

 



MINUT, ESc--Setelah dipercayakan menahkodai Partai berlambang kepala burung Garuda, Ketua DPD Gerindra Conny Rumondor tak tinggal diam dan terus bergerak menjadikan Partai ini menjadi pilihan nomor satu di Sulut. 


Tak kenal lelah, Conny pun melakukan sejumlah kegiatan yakni salah satunya konsolidasi di seluruh wilayah Sulut. Dimana terpantau Selasa (31/8/2021) ia bersama pengurus Partai Gerindra Sulut, melakukan konsolidasi di wilayah Minahasa Utara (Minut),walaupun sempat dicerca bahkan dipuja, karena mengeluarkan pernyataan tegas soal PPKM di masa pandemi Covid 19 terhadap Pemerintah. 


Dalam konsolidasi tersebut, pejuang Gerindra yang telah meloloskan lima kursi di DPRD Kota Manado ini, dihadapan seluruh Kader di Minut mengatakan bahwa Partai Gerinda harus bersatu, untuk menjadi partai yang punya daya saing untuk bertarung di pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang. 


“Struktur partai harus kuat sampai di tingkat desa. Gerindra pasti berjaya jika semua kader bergandengan tangan, dan utamakan rakyat di setiap aksi. Sehingga Partai Gerinda Sulut, bisa mencapai target dan bahkan bisa menjadi pemenang, di tingkat daerah sampai di tingkat pusat,” ucap Conny. 


Seruan Conny pun disambut oleh sejumlah kader Gerindra, dimana mereka ikut termotivasi dan tertantang untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat setelah mendengar arahan Conny.


“Ada gairah baru yang kami rasakan. Kami yakin di bawah kepemimpinan Ibu Conny, Gerindra Sulut, termasuk di Minut akan berjaya,” ucap salah satu kader Gerindra Minut.




Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kobarkan Semangat Kader, Ketua Partai Gerindra Sulut Konsolidasi di Minut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan