Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lagi, THL Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

04/08/21, 22:45 WIB Last Updated 2021-08-04T15:47:21Z
adv google



RATAHAN– Komitmen untuk membantu pemerintah lebih khusus masyarakat terdampak covid19 terus dibuktikan politukus Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut (THL), bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Of-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut).


Jika sebelumnya THL sapaan akrab Ketua Partai Golkar Minahasa Tenggara (Mitra) bersama IOF membagikan paket bahan pokok kepada warga terdampak covid19 di Kelurahan Lowu Utara Ratahan, Selasa 3 Agustus 2021, giliran 30 keluarga di Desa Molompar Dua Utara, Kecamatan Tombatu Timur mendapat sentuhan THL dan IOF Sulut.


“Ada 30 keluarga yang baru saja selesai isolasi mandiri pasca PPKM di Desa Molompar Dua Utara kami berikan bantuan beras, minyak goreng dan telur,” ungkap THL kepada media ini.


Selain memberikan bantuan bahan pokok dikatakan pimpinan DPRD Mitra ini, pihaknya juga membagikan masker. Dengan harapan masyarakat akan selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan lewat penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.


“Sudah menjadi komitmen saya dan IOF untuk hadir membantu masyarakat di tengah situasi pandemi covid19. Apalagi bagi masyarakat terdampak yang tidak bisa beraktivitas karena melaksanakan isolasi mandiri,” ungkap THL.


Lebih lanjut, suami tercinta Khaterin Mamonto ini mengatakan, dengan penuh keiklasan dan ketulusan dirinya bersama IOF akan berusaha hadir membantu masyarakat yang terdampak covid19.


“Atas berkat yang Tuhan berikan, tentu sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama untuk saling berbagi dan membantu mereka yang membutuhkan,” tukas THL.


(***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, THL Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan