Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Makna Kemerdekaan RI di Mata Ketua BK DPRD Provinsi Sandra Rondonuwu

17/08/21, 17:48 WIB Last Updated 2021-08-17T10:48:58Z
adv google


MINSEL BLITZ--Hari ini (17/21) adalah hari dimana seluruh masyarakat Indonesia merayakan akan Hari Ulang Tahun (HUT) republik Indonesia yang ke-76. 


Meski di masa pamdemi Covid-19, semangat kemerdekaan para pejuang hingga kini di rasakan seluruh masyarakat Indonesia.


Dari kacamata Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sandra Rondonuwu (SaRon) STh. SH bahwa Kemerdekaan yang kita nikmati, adalah hasil perjuangan para Pahlawan. 


Meenurutnya, Buat apa rayakan kemerdekaan tetapi belum paham bagaimana menghargai kemerdekaan itu, serta memerdekakan diri kita dan menjadi pahlawan bagi banyak orang.


"Perjuangan hari ini adalah perjuangan melawan ketidakadilan, kemiskinan, kebodohan, keserakahan, dan korupsi. Apalagi di tengah masa pandemi Covid ini, mari melakukan hal baik dan positif bagi sesama kita. Jadilah pahlawan bagi keluarga, bagi lingkungan sekitar, bagi siapapun, maka kita akan menjadi bangsa yang besar yang tau menghargai kemerdekaan," katanya.


"Hargai pejuang kita, karna Perjuangan mereka sangat berat, demi mengusir penjajah yang menindas bangsa selama ratusan tahun. Maka, mari jadikan momentum ini untuk kita bersama-sama bersatu, bergandeng tangan, melewati semua kondisi ini. Dirgahayu Bangsa Indonesia yang ke 76," tutup SaRon.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Makna Kemerdekaan RI di Mata Ketua BK DPRD Provinsi Sandra Rondonuwu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan