Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sah..Hangga Sarijowan Nakodai Stafsus Bidang E-goverment Dan Pelayanan Publik

10/08/21, 17:44 WIB Last Updated 2021-08-10T10:59:49Z
adv google
Pelantikan yang di lakukan Bupati Franky D Wongkar SH melantik Hangga Sarijowan sebagai Stafsus.(ist)


MINSEL, BLITZ--Di era globalisasi seperti saat ini, tidak heran apabila kemajuan teknologi informasi dan komunikasi dapat menjanjikan efisiensi, kecepatan penyampaian informasi, keterjangkauan, dan transparansi, tidak terkecuali pada pemerintahan. Terlebih, dalam era otonomi daerah saat ini perlu untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance) dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi atau biasa disebut e-government. Melalui e-government pula, peningkatan pelayanan publik dapat terwujud.


Hal ini di lakukan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan  dengan melantiknya staf khusus bidang E-goverment dan pelayanan publik di kantor bupati Minahasa Selatan. Pada Selasa (10/08/2021) 


Adapun dalam pelantikan yang di lakukan, Bupati Franky D Wongkar SH melantik Hangga Sarijowan sebagai Stafsus Bupati Bidang E-goverment dan pelayanan publik, yang notabenenya di percayakan Bupati mampu dan mengerti dalam bidang  tersebut.


Sementara itu Sarijowan saat di lakukan door Stop sejumlah wartawan mengatakan ini adalah salah satu penghargaan dan kepercayaan kepada dirinya.

Menurut Hangga sendiri, pekerjaan yang di percayakan nya tidaklah mudah, tidak hanya bermodalkan pengalaman saja, namun harus punya daya intelektual yang mampu dalam menjalankan tugas tersebut. 


"Menjadi satu kebanggaan bagi saya, di percayakan pemerintah kabupataen Minahasa Selatan, dalam hal ini, bupati Franky Wongkar SH, telah mempercayakan saya untuk menjalankan tugas ini, bagi saya tidaklah mudah menjalankan tugas ini." Kerja ini tidak gampang, modal pengalaman saja tidak cukup, harus punya daya intelektual yang tinggi supaya mampu untuk mengoprasikan tugas tersebu," ujar Hangga.


Lanjut Hangga, terpilihnya sebagai Stafsus Bupati, akan selalu mendengar arahan dan perintah dari pimpinannya (Bupati)." 


"Di percayakan sebuah jabatan, sebagai bawahan kami hanya mengikuti perintah dan arahan saja, tidak adalagi dalam membuat atau melakukan pergerakan sendiri, serta juga harus saling berkoordinasi dengan pimpinan bahkan instansi-instansi terkait tentunya," katanya.


"Kita kerja saja, ikuti instruksi dan jangan menambah-nambah urusan, namnya bawahan, tetaplah bawahan," tambah hangga sembari tersenyum.


Sekedar di ketahui, dari informasi yang di rangkum Media ini, Bupati Wongkar juga melantik beberapa jabatan di antarnyaI r. Andry Harits Umboh, MSi, yang dipercayakan sebagai Stafsus Bidang Evaluasi dan keuangan, Roland Ricky Rumopa, BA, sebagai Stafsus Bidang Inovasi dan Kerjasama, dan Hangga Sarijowan, SH, sebagai Stafsus Bidang E-Government dan Pelayanan Publik.


Pada lingkup Struktural, Bupati Franky Wongkar menyerahkan surat perintah pelaksana tugas kepada Afan Singal, SE, sebagai Kepala Sub Bidang Penelitian dan Penerbitan SP2D Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, dan Dodi Andrianto Repi, SE, yang ditunjuk sebagai Kasubid Mutasi Jabatan dan Perpindahan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah..Hangga Sarijowan Nakodai Stafsus Bidang E-goverment Dan Pelayanan Publik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan