Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SaRon Serap Aspirasi Warga Ambar

26/08/21, 08:18 WIB Last Updated 2021-08-26T01:18:04Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Anggota Dewan Propinsi Sulawesi Utara Dapil Minsel/Mitra Sandra Rondonuwu,S.Th, SH menggelar Reses ke dua Rabu (25/08/2021)


Kegiatan di langsungkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor kelurahan Kawangkoan bawah kecamatan Amurang Barat (Ambar), kabupaten Minahasa Selatan yang di buka langsung oleh camat Ambar Sonny Makaenas.


Dikatakan Sandra Rondonuwu (SaRon) dalam reses kali ini berbeda dengan reses yang pada sebelum-sebelumya. "Umumnya reses seperti ini di hadirkan dengan masyarakat, namun berhubung adanya covid. Saya menyampaikan kepada Camat untuk mengundang para hukumtua dan lurah saja untuk mewakili masyarakatnya," katanya.



Lanjut Saron Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing." tutur Saron


Karna apa yang jadi pokok dari tugas Provinsi akan di sampaikan kepada pimpinan untuk dapat menindak lanjuti segala Aspirasi dari masyarakat. Tambah Saron. 


Adapun aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat lewat para Hukumtua dan kepala kelurahan yakni, pembuatan tanggul, jalan produksi, jalan penghubung desa, Saluran Air (GOT),pemecah ombak, penampung air bersih, tower jaringan seluler dan Bibit jagung serta Pupuk.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SaRon Serap Aspirasi Warga Ambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan