Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Usai Di Lantik Fandy Mintje Jalankan Tugas Perdana Salurkan Bantuan Dana Duka

30/08/21, 21:30 WIB Last Updated 2021-08-30T14:30:59Z
adv google

 

Alfandy Mintje serahkan bantuam dana duka bagi warga.(ist)


MINSEL, BLITZ--Usai dilantiknya sebagai Kepala Kelurahan (Lurah) Uwuran Satu, oleh Bupati Franky Donny D Wongkar SH, bersama Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang,M.Th Pada Jumat(27/08) Alfandy Mintje langsung Mengemban tugasnya sebagai Lurah Uwuran Satu kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan. 


Hal itu di buktikannya saat menghadiri acara kedukaan sekaligus menyerahkan santunan duka serta membawakan samputan dan himbauan mewakili pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab) Senin (30/08/21).


Santunan dana duka tersebut di berikan langsung kepada keluarga yang berduka, atas meninggalnya Oma Donya, dalam keluarga Sarijoan-Wulur.


Dikesempatan itu pula Lurah dalam sambutanya mewakili Pemkab Minsel, menyampaikan turut berduka cita atas ditinggalkannya Mama,Oma,Saudara tercinta.


"Mewakili Pemerintah Kabupaten Minsel menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya mama,oma, saudara tercinta. Semoga Keluarga yang berduka diberi kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan. Dan kiranya harapan kami bantuan dana duka yang diberikan dapat meringankan beban dari keluarga yang berduka," ucapnya.


Dalam kesempatan itu juga tak lupa lurah menghimbau pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 


"Kita tau bersama daerah kita masih dalam rundung status yang siaga, dengan adanya virus Covid varian baru, kami berharab kepada masyarakat terlebih yang ada di kelurahan Uwuran Dua agar tetap taat dengan protokol kesehatan apalagi lingkungan kita berada pada pusat keramaian (Pasar). Di harapkan kerjasamanya untuk tetap taat dalam protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan senantiasa berdoa kepada Tuhan  agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga terhindar dari Covid-19," ujarnya.


Di akhir sambutannya Lurah tak lupa mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus mendukung setiap program pemerintah.


"Serta mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil bupati yang menjadikan Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” tutupnya.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Di Lantik Fandy Mintje Jalankan Tugas Perdana Salurkan Bantuan Dana Duka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan