Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wakil Ketua PPK Minsel Puji Kekompakan PPK Desa Toyopon Tata Taman Untuk Lomba HUT RI

02/08/21, 07:49 WIB Last Updated 2021-08-02T00:49:01Z
adv google




MINSEL, BLITZ--Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia Ke-76 tahun, PKK Desa Toyopon kecamatan Motoling Barat  mengikuti ajang lomba taman Senin (01/08/2021).


Dikatakan Ketua PKK Motoling Barat Tinny Lendongan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan TP PKK Propinsi yang di Instruksikan lewat PKK kabupaten dan diadakan di kecamatan.


Sementara itu Wakil Ketua PKK Minsel Ny Rembang Yuliwati, yang berkesempatan hadir mewakili Ketua TP PKK Minsel Ny Elsje Wongkar Sumual, saat meninjau taman cerdas hatinya PKK Desa Toyopon, memberikan apresiasi kepada ibu-ibu PKK yang kompak dalam menata taman bunga untuk keikutseraan lomba Taman.


"Apresiasi dari saya kepada ibu-ibu PKK yang begitu antusias, begitu kompak dalam menata  mendekor taman-taman yang ada, semua terlihat indah dan rapi," puji Juliwati.


Hal serupa di ungkapkan Hukumtua Desa Toyopon, Elke Grace Umboh S.Pd  kepada media ini, bahwa PKK yang ada di desa Toyopon Sangat Antusias dalam ikut serta dalam lomba taman ini.


"Ibu-ibu PKK desa Toyopon memang sangat kompak, itu juga karna sudah menjadi tradisi di desa kami tentang hal gotong royong, bahkan sebagian taman-taman yang di buat adalah hasil swadaya mereka sendiri." ungkap Umboh.


Terpantau oleh media ini, Wakil bupati Pdt Petra Rembang M. Th hadir juga di lokasi taman, bersama Camat Ruddy Liow M.pd Usai peresmian pastori gereja GMIM Imanuel Toyopon.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua PPK Minsel Puji Kekompakan PPK Desa Toyopon Tata Taman Untuk Lomba HUT RI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan