Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Walikota Andrei Cek Pelaksanaan Vaksin Merdeka Samrat

13/08/21, 11:31 WIB Last Updated 2021-08-13T04:31:27Z
adv google
Kunjungan Walikota Manado Amdrei Angouw bersama Forkopinda Manado.(ist)


MANADO, BLITZ--Target vaksinasi untuk 270 ribu warga Manado yang wajib vaksin terus di upayakan Pemkot Manado


Salah satunya yaitu vaksinasi yang mengambil tajuk "Vaksin Merdeka Samrat" yang sedang berlangsung di Auditorium Unsrat Jumat (13/8-2021).


Guna memastikan vaksinasi berjalan masimal, Walikota Manado Andrei Angouw bersama Forkopimda Kota Manado turut mengunjungi melihat pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut,


Kehadiran Walikota ditempat ini ingin melihat langsung pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi massal ini disuport penuh Pemerintah Provinsi Sulut, Kodam XIII Merdeka, Polda Sulut dan Pemerintah Kota Manado.


Bagi Walikota program vaksinasi di Kota Manado yang dilaksanakan berbagai elemen selalu di support oleh Pemerintah Kota termasuk yang sedang berlangsung di auditorium  Unsrat saat ini.


Dalam kunjungan di auditorium Unsrat ini terlihat ada Kejari Manado, Komandan Kodim Manado, Kapolres Manado, yang mewakili TNI AL dan TNI AU, Sekot Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Asisten I Bpk. Heri Saptono dan pejabat teknis lainnya dilingkungan TNI dan Polri.


Kendati pelaksanaan vaksin massal ini melibatkan banyak orang tapi dilapangan prokes ketat tetap dilaksanakan bahkan diawasi ketat oleh petuhas TNI san Polri.  Makanya dilapangan keliatan tertib serta jaga jarak, pake masker dan tidak terlihat ada spot spot kumpulan orang.(*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Andrei Cek Pelaksanaan Vaksin Merdeka Samrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan