Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Banjir Bandang di Pangu, PT MSM dan TTN Peduli Berikan Bantuan

24/09/21, 15:14 WIB Last Updated 2021-09-24T15:21:05Z
adv google


Ratahan — PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya dibawah naungan PT Archi Indonesia Tbk, peduli bencana serahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Pangu Raya, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). 


Bantuan berupa 70 kasur busa, 70 selimut, 100 dos air mineral, 30 dos susu UHT Ultra Milk, 20 dos Biskuat diberikan langsung tim eksternal dan csr PT MSM dan PT TTN kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.


Super intended external relation Donna Keles mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari MSM dan TTM peduli terhadap korban bencana di Mitra. 


"Kami dari Rajawali Corpora di dalamnya ada MSM ada TTM kami tentu peduli terhadap masyarakat di Minahasa Tenggara. Walaupun projek kita di Minut dan Bitung namun kita semua bagian dari Sulawesi Utara," jelas Donna kepada sejumlah wartawan.


Menurut dia, bantuan yang diberikan dapat membantu pemerintah dan masyarakat di Mitra, lebih khusus yang terkena banjir bandang di Desa Pangu Raya.


"Apa yang kami bisa berikan kami pasti akan bantu. Seperti saat ini banjir bandang di Mitra lebih khusus di Pangu dan Ratahan sebagian, itu yang kami bisa berikan. Muda-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan tentu juga sekaligus membantu pemerintah Mitra dan Sulawesi Utara," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Bandang di Pangu, PT MSM dan TTN Peduli Berikan Bantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan