Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bantu Warga Terdampak PPKM, Ketua Gerindra Sulut Bagi Sembako ke Lansia

03/09/21, 06:29 WIB Last Updated 2021-09-02T23:29:57Z
adv google



Manado---Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor Kamis (2/9/2021) kemarin, mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) di Wilayah Kota Manado, berama seluruh jajaran pengurus DPD Partai Gerindra. Kegiatan tersebut diadakan di 5 titik masing-masing di Kecamatan Bunaken, Mapanget, Paal Dua, Sario dan Wanea. 


Dalam kesempatan tersebut, Conny Rumondor menyampaikan bahwa Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami Partai Gerindra Sulut kepada para lansia yang terdampak pandemi Covid 19. 


"Kami memilih untuk melakukan bakti sosial ini semata untuk ikut meringankan beban masyarakat terutama para lansia. Walaupun tak seberapa, tapi ini niatan tulus dari kami. Karena ada yang kami dapati, ada salah satu lansia, yang hanya menggantungkan hidupnya kepada anak dan cucu, akan tetapi mereka sudah di berhentikan dari pekerjaan, akibat PPKM," keluh Conny dengan raut wajah berkaca-kaca. 



Lebih lanjut, Ketua DPD yang terkenal energik ini mengatakan bahwa kegiatan ini tidak terlepas dari upaya mendukung pemerintah Sulawesi Utara dalam mengatasi dampak pandemi di daerah ini. Untuk itu Conny menghimbau para kader Partai Gerindra  juga bisa melakukan kegiatan serupa di lingkungannya. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC Getindra Kota Manado, Mona Kloer beserta jajarannya dan Ketua-ketua PAC se Kota Manado.




Penulis: Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Warga Terdampak PPKM, Ketua Gerindra Sulut Bagi Sembako ke Lansia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan