Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bertemu Atlet Peparnas, Bupati FDW Janji Siapkan Bonus

28/09/21, 20:46 WIB Last Updated 2021-09-28T13:49:03Z
adv google

MINSEL, BLITZ-- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., melakukan pertemuan dengan Atlet Disabilitas Kontingen Sulawesi Utara (Sulut), untuk Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI di Papua, Selasa (28/09/2021).

Atlit yang dimaksud merupakan putra Minsel yang menjadi perwakilan Sulut untuk Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja. Varly Jerico Tilaar, S.Kom., berasal dari Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat dan Hendra Sariman, dari Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Franky Wongkar menyampaikan kepada kedua atlet untuk tetap optimis, berikanlah hasil yang terbaik untuk Kabupaten Minsel, dan Pemerintah akan menyiapkan bonus.
Sementara itu Hendra sariman dan Varlly Tilaar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati dan wakil bupati Minsel Franky Wongkar dan Petra rembang atas kepedulian serta dukungan suportnya.

 "Kiranya dukungan dan suport dari pemerintah kabupaten Minsel menjadikan kami termotivasi dan terus bersemangat dalam latihan demi berupaya mendapatkan hasil yang baik untuk mengharumkan kabupaten Minsel," imbuh Varlly Tilaar.

Informasi dirangkum, pihak National Paralympic Commite (NPC) Minsel yang merupakan organisasi membawahi Atlet Disabilitas, melalui Wakil Ketua I Bidang Organisasi Yano Lengkong  menyampaikan, para atlet sekarang sementara dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Atlet Peparnas, Bupati FDW Janji Siapkan Bonus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan