Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Buka Musyawarah PASI Minsel

28/09/21, 11:18 WIB Last Updated 2021-09-28T04:19:55Z
adv google


MINSEL BLITZ-- Bupati Franky Donny Wongkar, SH., yang adalah Ketua Umum KONI Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri Musyawarah Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Minsel Periode 2021-2025, Sabtu (25/09/2021).

Dikesempatan tersebut, Bupati menyambut baik pelaksanaan musyawarah PASI Minsel yang dilaksanakan di D&D Cafe Lopana, Kecamatan Amurang Timur, sembari mengharap melalui musyawarah ini dapat menggelorakan semangat para atlet dalam mengharumkan nama daerah Minsel tercinta.

Dalam kaitan itu, Bupati juga berharap musyawarah PASI Minsel dapat berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme dan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga yang ada. Sehingga siapapun yang terpilih menjadi pengurus, diharapkan dapat membawa perubahan serta dapat meningkatkan keberhasilan bagi para atlet Minsel.
Bupati juga mengingatkan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 bukan berarti membatasi ruang lingkup dan ruang gerak, termasuk dalam kegiatan olahraga. 

Tak lupa Bupati mendorong para peserta agar bisa kreatif dan tidak boleh kalah dengan keadaan, karena seorang atlet yang baik pasti mampu mengalahkan berbagai rintangan untuk meraih prestasi.

Bupati juga berharap, PASI Minsel nantinya dapat bekerjasama dalam mendukung program-program Pemkab Minsel.

Turut hadir kegiatan tersebut, Ketua Umum PASI Sulawesi Utara Jemmy Mokolensang, SH., Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah PASI Minsel Ronny F. Durandt, dan Kadis PUPR Deky Tuwo.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Buka Musyawarah PASI Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan