Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Lakukan Peletakan Baru Pertama Pengembangan RTP Kawasan Pertokoan Amurang

26/09/21, 08:00 WIB Last Updated 2021-09-26T01:00:15Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar SH di dampingi wakil bupati Minsel Petra Y Rembang M.Th Meninjau sekaligus melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pengembangan Ruang Terbuka Publik  (RTP) di kawasan pertokoan Amurang Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan tersebut dibuka dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Stine Rondonuwu MTh dengan Tema Sinergitas dalam Pengabdian membangun Indonesia.
Selanjutnya secara bergilir dilakukan peletakan batu pertama dan campuran semen sebagai simbol awal pembangunan (RTP) oleh Bupati FDW dan Forkopimda, serta Perwakilan DPRD oleh Wakil Ketua Stevanus Lumowa.
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dalam sambutanya mengatakan Pembangunan Ruang Terbuka Publik ( RTP) adalah Bantuan Keuangan Khusus (BKK ) dari Provinsi untuk Minahasa Selatan demi tercapainya Visi dan Misi kabupaten Minsel. 

"Ini adalah sebuah bukti sinergitas pemerintah Propinsi dan Kabupaten. Terima kasih kami sampaikan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw " ucap FDW
Dikesempatan itu juga FDW mengingatkan bagi pelakasana pembangunan agar mengerjakan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada.

"Karana selaku pemerintah pasti juga akan terus mengawasinya," tutup FDW.
Turut Hadir dalam kegiatan Perletakan batu Pertama RTP di pusat kota Amurang yakni Forkopimda , para Kepala dinas terkait, Perwakilan DPRD Stevanus Lumowa serta pihak ketiga.



(ADVETORIAL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Lakukan Peletakan Baru Pertama Pengembangan RTP Kawasan Pertokoan Amurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan