Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Joune Launching Aplikasi E-Belajar

07/09/21, 14:31 WIB Last Updated 2021-09-07T07:31:52Z
adv google

MINUT, BLITZ--Bupati Minut Joune Ganda SE mengikuti launching E-Belajar, sekaligus penyerahan ijazah kepada siswa SD, SMP, SMA serta penyerahan hadiah lomba virtual dalam rangka HUT RI ke-76 tahun sekaligus penyerahan piala bergilir bagi sekolah yang mendapat juara.

Menurut Bupati, pembelajaran bisa dilakukan secara daring sehingga menjadi langkah yang tepat dalam situasi pandemi Covid-19. "Saya ingatkan bahwa dengan adanya E-Belajar ini, sistem belajar dari para guru jangan asal-asalan. Guru memiliki satu kewajiban dan tanggung jawab yang melekat, untuk membuka ilmu pengetahuan dan wawasan. Guru harus menjadi saluran berkat," kata Bupati Joune saat launching Aplikasi E-Belajar di Pendopo Pemkab Minut, Selasa (7/9).

Bupati juga mengucapkan selamat kepada adik-adik yang sudah lulus dan juga kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 dimana ada kegiatan yang dilaksanakan. "Jangan pernah kendor dan merasa cukup, teruslah belajar, lomba ini adalah salah satu bentuk keikutsertaan kita dalam merayakan hari kemerdekaan," tambah Joune.



Penulis: Nicky Salu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Joune Launching Aplikasi E-Belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan