Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Minut Serahkan Bantuan Kepada Pasien Isoman di KM Tatamailau

06/09/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-09-06T05:06:32Z
adv google


Minut, BLITZ--Bantuan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat terdampak covid terus dilakukan, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE bersama dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Minahasa Utara melakukan Penyerahan Bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terapung di kapal KM Tatamailau yang berlokasi di Pelabuhan Bitung pada Minggu 5 September 2021. 

Bupati pun berharap semoga dengan bantuan berupa sembako dan vitamin yang telah diberikan ini dapat membantu masyarakat terdampak, mempercepat pemulihan dan meningkatkan imun mereka. "Kita patuhi terus protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Joune. 

Tempat isolasi yang di sediakan oleh pemerintah memiliki fasilitas yang bagus dan udara yang segar bisa melakukan aktifitas berolahraga sehingga bisa meningkatkan imun tubuh saat di isolasi. "Mari bersama kita ajak masyarakat yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri untuk mau melakukan isolasi mandiri terapung," tambah Joune.



Penulis: Nicky Salu


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Minut Serahkan Bantuan Kepada Pasien Isoman di KM Tatamailau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan