Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Desa Tenga Maju Pesat di Hut ke 354, Kumtua Ferol: Semua karna ketulusan kita membangun desa

18/09/21, 06:36 WIB Last Updated 2021-09-17T23:36:20Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Pemerintah Desa (Pemdes) Tenga, rayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) desa Tenga ke354 tahun.

Dalam HUT desa tenga ini juga sekaligus meresmikan icon Monumen Tuhan Yesus, Gerbang Masuk desa Tenga, serta kantor dan depot air Minum Bumdes desa Tenga. 

Hukum Tua desa Tenga Ferol Pelle kepada media ini mengatakan sangat mengapresiasi kepada prangkat desa Tenga yang selama ini telah bekerja keras dalam bersama membangun desa Tenga tercinta.

 "Bersyukur Puji Tuhan, dimana kesempatan yang di nantikan hari ini telah tiba. Akhirnya gerbang pintu masuk desa Tenga, monumen Tuhan Yesus, dan Bumdes Depot air minum boleh di resmikan. Itu semua karna ketulusan kita dalam membangun desa ini, hal ini juga tidak terlepas pulah karna kerja keras dari seluruh prangkat desa yang tak pernah lelah, begitu kompak dalam bekerja membangun desa Tenga ini. Sebagai Hukumtua desa Tenga tentunya memberikan Apresiasi bagi mereka setinggi-tinginya karna hasil kerja keras mereka," ungkap Ferol.

Ferol juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyatakat baik di dalam maupun diluar desa Tenga yang turut berpartisipasi dalam menyalurakan sumbangan. 

"Terima kasih juga kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat baik dalam dan luar desa Tenga, dalam berupaya membantu, berpartisipasi dalam menopang pembangunan yang ada di desa Tenga ini," tambahnya.

Diketahui juga Peresmian ini, di resmikan langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra R Rembang M. Th. Mewakili bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH.

Di kesempatan itu Wabup dalam sambutanya memberikan apresiasi juga kepada pemerintah dan masyarakat desa Tenga. 

"Selaku pemerintah daerah saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap elemen Pemerintahan dan Masyarakat desa Tenga atas kreativitas, semangat, pengorbanan dan tindakan nyata yang telah di wujudkan dalam pembangunan," ucap Wabup

Diakhir sambutannya wabup mewakili bupati Minsel mengucapkan selamat ulang tahun untuk desa Tenga yang 354 tahun. 

Saya dan Bupati Franky Wongkar SH bersama dengan keluarga beserta seluruh jajaran pemerintahan daerah kabupaten Minsel menyampaikan selamat hari ulang tahun desa Tenga yang ke 354 tahun.

" Kiranya di hari ulang tahun desa Tenga ini dapat menjadi momentum yang baik bagi kita, untuk semakin menjaga kerukunan dan kedamaian untuk bersatu dalam membangun desa Tenga," ujarnya.


Turut hadir juga, Camat Tenga Petrus Ulaan ST,  kapolsek Tenga, koramil Tenga, ketua panitia HUT desa Oscar Pijoh, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda desa serta para undangan dan segenap masyarakat desa Tenga.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Tenga Maju Pesat di Hut ke 354, Kumtua Ferol: Semua karna ketulusan kita membangun desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan