Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dua Bersaudara ini Didapuk Sebagai Camat dan Lurah Oleh Bupati FDW

10/09/21, 22:34 WIB Last Updated 2021-09-10T15:34:01Z
adv google
Petrus Ulaan S.T Dan Denny Ulaan SSos.(ist)


MINSEL, BLITZ--Meninggalkan jabatan sebagai kepala kelurahan (Lurah) Buyungon, Petrus Ulaan S.T di lantik bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar SH sebagai kepala kecamatan (Camat) Tenga. 


Pelantikan tersebut, dilangsungkan di Aula gedung waleta kantor bupati Minsel Jumat (10/09/2021).


Untuk pergantian camat Tenga Petrus Ulaan mengantikan Selvi Manadey, dan Petrus sendiri di gantikan oleh Denny Ulaan SSos yang juga sebagai adik kadungnya sendiri sebagai lurah Buyungon.


Dikesempatan itu Camat Ulan sapaan akrabnya kepada sejumlah awak media saat di wawancarai usai dilantik soreh tadi mengatakan rasa syukurnya dengan kepercayaan yang di berikan kepadanya. 


"Tentu syukur kepada Tuhan terutama, kesempatan dan kepercayaan untuk saya yang luar biasa ini di percayakan lagi untuk menjalankan tugas pemerintahan. Tentunya juga ini adalah sebuah misi yang baru yang harus di jalankan. Harus Kerja keras pastinya, serta sejalan dengan pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati dan wakil Bupati Franky D Wongkar dan Pdt Petra Rembang. Dengan menunjang dan menopang Visi dan Misi Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan," ujar Ulan.


Terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Franky D Wongkar SH dan Pdt Petra Rembang Mth.


"Untuk kepercayaanya untuk saya, dengan tugas yang baru ini akan saya Embani dan jalankan sebaik-baiknya," tambah Ulan.


Di tempat yang sama Senada pula dikatakan Denny Ulaan sebagai kepala kelurahan yang baru. 


"Terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Bpk Bupati dan Wakil  Franky D Wongkar SH dan Pdt Petra Rembang Mth. Yang telah memberikan tugas baru bagi saya untuk di jalankan, ini adalah sebuah amanat tentunya harus di jalankan. Saya bersyukur dengan kepercayaan ini dan yang pasti akan jalankan tugas ini sebaik-baiknya," Katanga.


Lurah juga berharap kerjasama dari masyarakat dalam bekerjasama, menopang dalam membangun kelurahan Buyungon yang tercinta.


"Berhubung dengan pengalaman baru saya berharap kiranya bantuan dari seluruh elemen masyarakat, terlebih kepada prangkat kelurahan agar dapat membantu dalam saya menjalankan tugas di kelurahan Buyungon ini," harapnya.


"Mari kita bergotong Royong dalam membangun Kelurahan yang kita cintai," tutupnya.




Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Bersaudara ini Didapuk Sebagai Camat dan Lurah Oleh Bupati FDW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan