Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hadir di Vaksinasi Masal, Bupati Franky Juga Pantau Kesiapan SMPN Satu Amurang Ikut lomba Adiwiayata

28/09/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-09-28T07:52:07Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar SH di dampingi Wakil bupati Petra Y Rembang M.th hadiri Vaksinasi Usia 12-17 tahun di SMP Negeri Satu Amurang. Senin (28/09/2021)


Terpantau oleh media ini, kunjungan tersebut Bupati FDW sekaligus memantau lokasi sekolah SMPN Satu Amurang dalam rangka keikut sertaan lomba Adiwiayata tingkat kabupaten yang akan di nilai hari ini juga. 
FDW saat memasuki tiap ruangan kelas sangat kakum dengan hasil karya yang di buat oleh para guru-guru dan murid SMPN 1 Amurang. 

"Luar biasa, kalau sebagus ini bukan lagi di tingkat kabupaten saja, harus di tingkat Nasional," ucap FDW sembari berjalan berganti ruang Kelas.
Usai meninjau lokasi ruangan FDW langsung kelokasi Vaksin guna memantau proses vaksinasi siswa usia 12-17 tahun dalam pencapaian Herd Immunity. 

Adapun capaian target itu dalam rangka membentuk kekebalan imunitas atau herd immunity sebagai target pemerintah.

"Dengan tercapainya herd immunity, masyarakat diharapkan dapat hidup berdampingan dengan Covid-19 tanpa rasa khawatir asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)," ujar Bupati Franky.

Vaksinasi ini terselenggara berkat kerjasama dari seluruh stakehoulder yang ada, baik itu dinas kesehatan bahkan juga dari Forkopimda.

FDW mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Forkopimda serta dinas terkait lainya yang telah bersinergi dan kolaborasi dalam percepatan Vaksinasi. 

“Terima kasih atas semua dukungan serta kerjasama yang baik bagi seluruh stakeholder yang ada. Dinas kesehatan, Forkopimda bahkan dinas-dinas terkait yang begitu antusias dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Selatan. Kami berharap target yang di capai pemerintah kabupaten Minsel bisa tercapai dan berharap juga Covid-19 ini cepat berakhir," katanya.
Sementara itu Kepala Sekolah SMPN satu Amurang Selfie Sumilat S.Pd mengucapkan Trima kasihnya kepada Bupati dan wakil Bupati atas kunjungan di sekolahnya. 

"Terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Franky Wongkar dan Pdt. Petra Rembang atas kunjungan nya semoga kunjungan ini memberikan nilai yang baik buat sekolah kami untuk tetap maju berkembang dan terus berkarya dalam mendidik siswa-siswi yang ada di SMP N 1 Amurang," tutup Sumilat



Ikut hadir dalam kegiatan ini. Kepala Dinas Pendidikan Dr. Fietber Raco, Spd Msi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr Erwin Schouten, Sekretaris Dinas Pendidikan Drs Joyke Tangkere Mpd, Camat Amurang
Rommy Rumagit S.Sos. serta unsur Forkopimda serta staf dan kepala bagian pemkab Minsel.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir di Vaksinasi Masal, Bupati Franky Juga Pantau Kesiapan SMPN Satu Amurang Ikut lomba Adiwiayata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan