Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ketua DPD Gerindra Sulut, Terus Bergerak Bantu Warga Terdampak PPKM

15/09/21, 12:53 WIB Last Updated 2021-09-15T05:53:47Z
adv google

Manado, BLITZ--Di tengah pergumulan warga Sulut, yang saat ini mengahadapi aturan PPKM karena pandemi Covid 19 dari Pemerintah, Ketua DPD Partai Gerindra Ir Conny Rumondor dengan sukarela membantu warga dengan terus menebar bantuan berupa sembako.

Sejak dipercaya menahkodai DPD Gerindra Sulut, Conny sudah menyalurkan bantuan paket sembako di beberapa kabupaten dan kota di Sulut. Ribuan warga tergugah dan merasa terbantu dengan aksi mulianya itu.

“Ibu Conny datang langsung di rumah membagikan sembako dan bantuan lainnya. Terima kasih atas Ibu Conny atas kepeduliannya,” kata Leny, salah satu warga lanjut usia atau lansia asal Tuminting, Manado.

Pergerakan Conny dan timnya tersebut menurut Amanda Suratinojo merupakan komitmen nyata partai bentukan Prabowo Subianto membantu masyarakat, terutama warga yang membutuhkan.

“Baru beberapa bulan menjadi Ketua DPD Gerindra Sulut, tapi  Ibu Conny Rumondor langsung menggebrak dengan program nyata membantu warga. Ia memberi bukti, bukan janji,” kata Amanda, mahasiswi asal Minahasa kepada wartawan di Manado, Kamis (9/9/2021).

Selain memberikan bantuan, Conny bersama sejumlah kader Gerindra aktif turun mengedukasi warga agar disiplin menjalankan protap kesehatan. “Kita berdoa agar pandemi covid-19 segera berlalu. Mari tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan  air menggalir atau memakai handzanitiser,” imbuh mantan Ketua DPD REI Sulut.

Sementara secara internal, Conny memperkuat soliditas kader Gerindra dan melakukan konsolidasi, baik di tingkat dewan pimpinan daerah maupun di tingkat dewan pimpinan cabang. “Di tangan Ibu Conny, ada gairah dan semangat baru yang dirasakan semua pengurus serta kader Gerindra di daerah Nyiur Melambai,”  ujar Bendahara DPC Gerindra Minahasa, Suaeb Anang.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPD Gerindra Sulut, Terus Bergerak Bantu Warga Terdampak PPKM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan