Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Ponosakan Belang Salurkan Program Pemberian Makanan Tambahan Bagi Balita, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

10/09/21, 08:06 WIB Last Updated 2021-09-10T03:05:31Z
adv google


 RATAHAN — Pemerintah Desa (Pemdes) Ponosakan Belang, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara menyalurkan program pemberian makanan tambahan (PMT) kepada balita, ibu menyusui dan ibu hamil.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Ponosakan Belang, Erwin Kandou Mengatakan pemberian makanan tambahan  di berikan secara langsung oleh pemerintah desa.


Pemberian makanan tambahan (PMT) kepada balita,ibu hamil dan menyusui di desa Ponosakan Belang ini khusus nya adalah upaya mencukupi kekurangan gizi serta mengatasi angka stanting


Pemberitan makanan tambahan ini juga akan membantu tumbuh kembang anak. Karna di masa pandemi covid ini dampak nya sangat besar terhadap menurun nya perekonomian masyarakat


"Sehingga kami pemerintah desa mengadakan program pemberian makanan tambahan guna menjaga kondisi gizi dan menjaga imun anak di tengah pandemi covid 19 saat ini agar tidak mudah sakit dan tertular penyakit," jelas Kandou.


Lanjut, Kandou menambahkan, untuk Penyaluran program pemberian makanan tambahan (PMT) di desa Ponosakan Belang ini merupakan program pemerintah desa di bidang pemberdayaan masyarakat Yang anggaran nya bersumber dari anggaran dana desa tahun 2021.


"Untuk Program pemberian makanan tambahan di Ponosakan Belang ini, Pemerintah desa akan berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan mekanisme yang ada dari program dana desa di bidang kesehatan," tutup Kandou.  (ADVETORIAL)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Ponosakan Belang Salurkan Program Pemberian Makanan Tambahan Bagi Balita, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan