Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polres Mitra dan Jajaran Salurkan Bansos Setpres RI ke Warga Terdampak Covid-19

16/09/21, 05:53 WIB Last Updated 2021-09-15T22:56:24Z
adv google


RATAHAN — Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) dipimpin Kapolres AKBP Rudi Hartono, secara simbolis melalui Kapolsek jajaran menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk beras bagi warga terdampak covid19, Rabu 15 September 2021.


Kapolres AKBP Rudi Hartono disela apel penyaluran bantuan sosial Setpres RI oleh Polda Sulut kepada Polres Mitra, mengingatkan jajarannya secara khusus polsek jajaran agar memberikan bantuan sosial tersebut kepada mereka yang pantas menerima.


“Ingat, yang paling penting dalam penyaluran bantuan sosial ini adalah harus tepat sasaran. Berikan kepada masyarakat yang pantas menerima,” tegas Kapolres. 


Ia pun meminta kapolsek jajaran untuk kembali melakukan verifikasi nama-nama yang sudah dicatat sebagai penerima.  


“Tolong diverifikasi kembali. Ini sudah diwanti-wanti Pak Kapolda. Dan sesegera mungkin melakukan pembagian di setiap kecamatan hingga ke desa dan kelurahan se-Mitra.” tukas Hartono sembari berharap apa yang dilakukan pihaknya bisa membuat lebih baik masyarakat Mitra.

 

Sementara itu ditambahkan Wakapolres Kompol Efendy Tubagus, melalui bantuan sosial Setpres RI oleh Polda Sulut kepada Polres Mitra, setiap kecamatan akan menerima masing-masing 90 paket beras.


“Artinya ada sebanyak 90 keluarga yang terdampak covid19 yang benar-benar layak dibantu akan menerima bantuan beras yang akan disalurkan melalui polsek-polsek,” jelas Tubagus.


Hadir pada penyerahan bantuan tersebut pejabat utama Polres Mitra diantaranya Kabag Ops, Kasat Reskrim Ahmad Muzaki, kapolsek se-Mitra, serta para pejabat dan anggota lainnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mitra dan Jajaran Salurkan Bansos Setpres RI ke Warga Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan