Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sah Pimpin Uwuran Satu Mintje Siap Jalankan Tugas Maksimal

03/09/21, 06:24 WIB Last Updated 2021-09-03T01:42:38Z
adv google


Serah terima jabatan yang bertempat dibalai pertemuan umum (BPU) kantor kelurahan Uwuran Dua.



MINSEL, BLITZ--Dilantiknya sebagai Kepala Kelurahan (Lurah) Uwuran Satu, oleh Bupati Franky Donny D Wongkar SH, bersama Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang,M.Th Pada Jumat(27/08) Alfandy Mintje langsungkan serah terima jabatan yang bertempat dibalai pertemuan umum (BPU) kantor kelurahan Uwuran Dua. Kamis (02/09/2021).


Serah terima jabatan ini di lakukan Alfandy Mintje sebagai lurah yang baru, mengantikan Anjas Wenas S.O sebagai lurah yang lama.


Dikatakan Mince kepada media ini. Dijabatan yang barunya, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya sebagai Lurah Uwuran Satu. 


"Jabatan ini adalah sebuah tanggung jawab dan perintah, dimana tugas yang di percayakan sebagai Lurah, tentunya itu adalah satu perintah atasan untuk saya dalam menjalankan tugas di kelurahan ini. Pastinya dengan kepercayaan yang di berikan ini, akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan akan berusaha semaksimal mungkin," ucapnya.


Lurah juga berharap dalam menjalankan tugasnya, kiranya ada kerja sama dari masyarakat, prangkat, bahkan seluruh stekholder yang ada di kelurahan.


Sementara itu Anjas Wenas sebagai mantan lurah Uwuran Satu, mengucapkan banyak trima kasih kepada seluruh masyarakat Uwuran satu yang selama ini bersama-sama membantu sewaktu dirinya berada di Kelurahan Uwuran satu semasa dirinya sebagai lurah. 


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Uwuran satu, prangkat kelurahan yang selama ini membantu, menopang tugas saya di kelurahan ini, dan jika selama ini ada kata-kata dan pekerjaan saya yang tidak berkenan, skali lagi mohon maaf karna saya masih manusia biasa. Selamat kepada Lurah Alfandy Mintje, Selamat menjalankan tugas yang baru." tutup Wenas.



Adapun dalam kegiatan ini di rangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kelurahan Uwuran Satu.


Turut hadir dalam kegiatan ini. Camat Amurang, Ketua TP-PKK Wilaya kecamatan Amurang, Babinsa, babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta, parangakat Kelurahan.




Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah Pimpin Uwuran Satu Mintje Siap Jalankan Tugas Maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan