Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sertijab Lurah Buyungon, Petrus Ulaan Ucapkan Salam Perpisahan

23/09/21, 20:12 WIB Last Updated 2021-09-23T23:52:28Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Serah Terima Jabatan (Sertijab) administarasi kepala Kelurahan (Lurah) dari lurah lama Petrus Ulaan ST kepada Lurah yang baru Denny Ulaan S. Sos berlangsung sukses. 

Kegiatan yang di saksikan langsung oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, LPM dan prangkat kelurahan dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kamis (23/09/2021).

Ulan sapaan akrab mantan Lurah Buyungon dalam sambutanya mengatakan terima kasihnya selama kurang lebih 6 tahun mengabdi di kelurahan Buyungon.

"Enam tahun, bukan waktu yang singkat selama menjabat sebagai Lurah Buyungon. Tentunya banyak lika-liku, suka ,duka yang saya rasakan bersama masyarakat Buyungon. Dari semuanya itu saya sangat bersyukur memiliki masyarakat dan teman-teman prangkat kelurahan yang begitu baik,  selalu mensuport dan menopang selama saya bekerja di kelurahan ini. Semunya itu juga karna adanya kerjasama yang baik, hingga waktu itu 2016 kelurahan Buyungon mendapatkan Juara terbaik Sulut dalam lomba Kelurahan," ucap Ulan.

Tambah Ulan, kritikan membangun sangat banyak baik yang enak di dengar bahkan yang tak enak didengar.

"Namun bagi saya kritikan itu bagaikan Vitamin bagi saya untuk bisa berkembang, karna kritikan itu perlu untuk membangun dalam memimpin. Dimana-mana itu terjadi. Selamat menjalankan tugas Denny Ulaan sebagai Lurah yang baru, kiranaya Lurah yang baru dapat membangun komunikasi, serta dapat melayani dengan hati. Kita yang memiliki Jabatan, bukan berati sebagai pemimpin namun sebagai pelayan untuk melayani masyarakat, karna ini adalah sebuah tugas yang di percayakan, dan apa yang di tugaskan oleh pemimpin itu harus di kerjakan.Tutur Ulan yang kini menjabat sebagai kepala Kecamatan Tenga," jelasnya.

Sementara itu Denny Ulaan selaku Lurah yang baru berharap adanya bantuan, masukan, serta kerjasama yang baik ketika dirinya akan menjalankan tugas sebagai Lurah Buyungon. 

"Hari Ini adalah langka awal bagi saya dalam menjankan tugas di kelurahan ini. Tetunya harapan saya kepada seluruh masyarakat, prangkat, dan staf kelurahan kiranya untuk dapat membina, menuntun dalam setiap tugas yang akan saya kerjakan. Terlebih pak Camat untuk dapat membimbing saya dalam setiap aturan dan undang-undang yang berlaku agar dimana setiap pekerjaan yang saya lakukan kedepan nanti tidak menyalahi aturan. Kepada mantan Lurah Petrus Ulaan Trima kasih untuk pengabdiannya telah melayani di kelurahan Buyungon ini. Selamat bertugas di kecamatan Tenga," ujar Ulaan.


Turut hadir juga. Camat Amurang Rommy Rumagit SE, Sekretaris LPM Ir. Kivly Sarajar, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkopimka dan prangkat kelurahan.

Untuk di ketahui, Kegiatan ini juga sekaligus melantik ketua PKK kelurahan Buyungon dari Ny. Susye Ulaan-Lelemboto kepada Ny. Ervina Ulaan Lontaan.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Lurah Buyungon, Petrus Ulaan Ucapkan Salam Perpisahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan