Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati FDW Juga Bawa Bantuan Sembako

06/09/21, 07:25 WIB Last Updated 2021-09-06T00:25:50Z
adv google

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar serakan bantuan bagi korban kebakaran.(ist)


MINSEL, BLITZ-- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, meninjau langsung lokasi kebakaran di Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompaso Baru, Minggu, (05/09/2021). 


Dalam peninjauan di lokasi kejadian kebakaran Pasar Central Tompaso Baru tersebut, secara simbolis Bupati memberikan bantuan kepada keluarga korban yang terdampak.


Dari Kejadian kebakaran yang terjadi Sabtu (04/09/2021), menghanguskan 19 bangunan diantaranya 13 rumah dan 6 Gudang Pasar.




Sementara itu Bupati saat meninjau lokasi kebakaran, memberikan penghiburan dan penguatan kepada keluarga korban kebakaran.


"Setiap manusia tidak akan tau adanya sebuah musibah yang datang, apalagi yang terjadi seperti sekarang ini. Semuanya kita hanya bisa mengaminkan dan bersyukur dengan proses kehidupan yang Tuhan berikan untuk kita." ucap Bupati sembari memberikan bantuan


Hadir dan mendampingi Bupati dalam peninjauan tersebut, Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus D. N. Lumowa, SE., Kasat Pol-PP Henri Palit, SH., Camat Tompaso Baru Drs. Djemy D. Loa, Kapolsek Tompaso Baru Iptu. Jefry Mailensun, Danramil 18 Tompaso Baru yang diwakili Serma Metsi Wongkar, dan Hukum Tua Pinaesaan Linda Kambey S.Kep., Ns.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati FDW Juga Bawa Bantuan Sembako

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan