Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ada SK Siluman, Muskot PBSI Manado Diduga Bermasalah

19/10/21, 10:05 WIB Last Updated 2021-10-19T03:04:59Z
adv google

MANADO, BLITZ-Penyelenggaraan Musyawarah Kota (Muskot) PBSI Kota Manado, yang akan digelar  Selasa (19/10) hari ini diduga bermasalah. Pasalnya dalam Muskot yang nantinya akan dirangkaikan sekaligus dengan pemilihan Ketua PBSI Manado, ada Surat Keputusan (SK) siluman. 

Dimana salah satu ketua Perkumpulan Bulutangkis (PB) Winner yakni Wander Makinggung, tidak terima dengan perlakuan dari para oknum Panitia, yang dipilih oleh Caretaker Donal Moninjta dengan SK Pengprov PBSI Sulut. 

Menurut Wander bahwa jelang Muskot, SK ketua PB Winner yang dipegannya telah diganti dengan SK baru tanpa ada pleno dari interen PB Winner. "Saya sangat menyesalkan. Karena pergantian SK tidak dirapatkan bersama oleh pengurus PB," terang Wander. 

Lanjut dikatakan Wander bahwa pergantian tersebut tidak beralasan. Dimana pergantian tersebut hanya didasari oleh aturan sendiri, tanpa sepengetahuan organisasi PBSI pusat.

 "Aturan yang dipakai untuk mengganti SK saya sejak 2016, yakni selesai masa bakti ketua PB harus diganti. Padahal aturan tersebut, tidak ada dalam organisasi PBSI pusat," beber Wander. 

Untuk itu Wander mengharapkan bahwa pihak PBSI pusat dan KONI Manado, untuk membatalkan Muskot yang bermasalah ini. "Muskot ini sangat bermasalah, PBSI dan KONI kota Manado harus turun tangan untuk membatalkannya. Agar supaya kepengurusan PBSI Manado, kedepannya bisa berjalan dengan bagus dan sesuai aturan," tandas Wander.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada SK Siluman, Muskot PBSI Manado Diduga Bermasalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan