Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Adriana Dondokambey Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Minsel

19/10/21, 01:36 WIB Last Updated 2021-10-18T18:36:42Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Anggota DPR RI Dapil Sulut Adriana C Dondokambey M.Si turun langsung tinjau dua tempat Vaksinasi yang laksanakan di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Senin (18/10/2021)

Adapun kegiatan Vaksinasi yang di kunjungi Srikandi Fraksi PDIP itu antara lain  Gereja Gmim Talikuran Pondang dan Smk N Satu Tenga. 

Terpantau oleh media ini Adriana Dondokambey di dampingi juga oleh Bupati dan Wakil bupati Minsel Franky D Wongkar SH dan Petra Y Rembang M.Th saat sembangi kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Gereja Gmim Talikuran. Adriana Sembari memantau jalanya Vaksinasi taklupa beliau terus memberikan semangat kepada seluruh pasien yang ada di lokasi Vaksinasi tersebut.

Di kesempatan itu pula iya berharap, masyarakat tetap bersemangat meski pandemi Covid-19 terus berlanjut. 

"Kita semua tentu berharap pandemi ini cepat berlalu. Berbagai program pemerintah sedang gencar dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Sebagai masyarakat, ayo kita membantu taati protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah," sebut mantan anggota DPRD Sulut ini.

Lebih jauh, dia meminta masyarakat ikut mendukung akan program vaksinasi.

 "Untuk mencapai herd immunity butuh partisipasi semua pihak, termasuk seluruh lapisan masyarakat. Mari kita lakukan vaksinasi," kuncinya

Di ketahui Juga usai kegiatan kunjungan Vaksinasi di dua tempat. Beliau yang juga sebagai Angota DPR RI Komisi X yang membidangi Pendidikan. Adriana sempatkan waktu bertatap muka dengan para Guru tidak tetap untuk mencari data jumlah Guru tidak tetap serta mendengar aspirasi dari nasib gaji para Guru tidak tetap yang ada di minsel, untuk di laporkan dalam pembahasan pada Paripurna nanti.


Hadir Juga dalam kegiatan Vaksinasi. Ketua dan wakil TP-PKK Minsel. Elsje R Sumual dan Julia Wati, Kadis Kesehatan dr. Erwin Scouten, Kadis Pendidikan Dr. Fitber Raco, Camat Amurang Timur Veky Sagay, SE Dan Lurah Pondang Jhonson Rumopa.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR RI Adriana Dondokambey Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan