Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati FDW Perkenalkan "Cap Tikus" ke Tito Karnavian

21/10/21, 12:24 WIB Last Updated 2021-10-21T05:24:10Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) kembali menggelar APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021 di Hall A, Jakarta Convention Center.

Acara ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor dan dihadiri oleh bupati seluruh Indonesia.Rabu (20/10/2021).

Mengangkat tema "Daerah Bangkit Indonesia Maju", acara ini diharapkan menjadi instrumen kebangkitan ekonomi di tengah pandemi.

Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pun tak ketinggalan dalam acara ini. Stand Minsel sendiri menampilkan sejumlah Potensi yang ada, baik dari sektor pertanian, perikanan, serta beragam makan khas daerah juga di tampilkan. 

Salah satunya minum khas asli daerah "Cap Tikus"  yang kita tau bersama telah resmi di pasarkan bahkan hingga ke luar Negeri lewat olahan pabrik dan kini bermerek WangaE dan Cap Tikus pun sudah bercukai. 

Minum khas ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, salah satunya Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhamad Tito Karnavian, M.A, Ph.D saat mengunjungi ke Stand Minsel. 

Kesempatan pun tak di sia-siakan oleh Bupati dan wakil bupati Minsel Franky D Wongkar SH dan Petra Y Rembang M.Th langsung menawarkan Prodak Minuman tersebut. Alhasil minuman tersebutpun langsung di beli oleh pak Tito.

Sekedar di ketaui informasi yang dirangkum oleh media ini menyebutkan bahwa stand milik Pemkab Minsel paling ramai di kunjungi bahkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati FDW Perkenalkan "Cap Tikus" ke Tito Karnavian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan