Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky bersama istri Ikut Pemilihan Pelsus

15/10/21, 23:01 WIB Last Updated 2021-10-15T17:15:04Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH,  bersama istri tercinta Elsje W Sumual, dalam keluarga Wongkar-Sumual hadiri Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) Deaken/Penatua periode 2022-2026 di Jemaat Gmim Imanuel Kawangkoaan bawah, kecamatan Amurang Barat. Jumat (15/21/2021)

Kegiatan Pilsus  tersebut di laksanakan di Jemaat Kolom 11 yang baru pada keluarga Wungow-Pinontoan.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 15:00 hingga selesai di buka dengan ibadah yang di pimpin oleh Khadim Pdt Meyta Pardede Tumboybela Mth dengan pembacaan Firman dalam Yohanes 15 ayat 16.

Terpantau oleh Media Manadoblitz.Com Bupati bersama istri tercinta mendapatkan nomor urut 33/34 untuk giliran memilih calon Pelsus jemaat kolom 11.
Bupati Saat di Wawancarai media ini mengucapkan selamat kepada yang terpilih sebagai Deaken maupun Penatua.

"Selamat Kepada mereka yang terpilih sebagai Pelsus yang baru. Ini adalah sebuah kepercayaan yang di berikan oleh Tuhan. Gunakan kesempatan itu, jalani dengan iman agar tugas yang di percayakan Tuhan bisa menjadi berkat bagi banyak orang," ujar Bupati Franky.
Di tempat berda juga Wakil Bupati bersama istri tercinta ikut juga dalam pemilihan Pelsus yang baru yakni di jemaat Kolom 5 Gmim Solagratia Matani kecamatan Tumpaan.


Penulis: Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky bersama istri Ikut Pemilihan Pelsus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan