Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Terpilih Sebagai Ketua PKB GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

18/10/21, 08:34 WIB Last Updated 2021-10-18T01:34:00Z
adv google
MINSEL, BLITZ-- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH (FDW) terpilih sebagai Penatua  Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah. 

Hal itu dibuktikan melalui pemilihan Komisi PKB Jemaat Gmim Imanuel Kawangkoan Bawa (Kabah), yang bertempat di gedung serbaguna GMIM Kabah, Wilaya Amurang Dua Minggu (17/10/2021).

Kepada Media ini Wongkar mengatakan bahwa sebuah kepercayaan yang telah di berikan harus benar-benar di jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Apalagi ini adalah pekerjaan iman untuk melayani dan mengerjakan pekerjaan Tuhan. Menjadi pengikut Tuhan, tidak lah mudah harus siap memikul salib," tutur FDW.

"Apalagi saya selaku pemimimpin daerah, sebagai mana menaati aturan undang-undang pastinya saya akan senantiasa menjalankan tugas iman ini dengan penuh tanggung jawab serta menaati aturan-aturan Tata Gereja GMIM tahun 2022-2026,"  sambung FDW.

Adapun Kegiatan yang di langsungkan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

Untuk di ketahui selain Bupati FDW Hal yang sama juga di rasakan oleh Real Wongkar dan Inri Wongkar. Anak dari Pasangan Bupati Minsel dan Angota DPRD Minsel,Franky Wongkar dan Elsje Sumual dalam keluarga Wongkar-Sumual. 

Real Wongkar dipercayakan sebagai Wakil ketua Pemuda Gmim Imanuel Kawangkoan Bawah dan Inri Wongkar di percayakan sebagai Deaken jemaat kolom lima Gmim El Manibang Malayang Barat.




Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Terpilih Sebagai Ketua PKB GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan