Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Direktur Pemasaran Bank SulutGo Resmi Nahkodai PBSI Kota Manado

28/10/21, 15:58 WIB Last Updated 2021-10-28T08:58:42Z
adv google

Manado, BLITZ--Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Manado, akhirnya memiliki ketua baru dalam pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Best Western Lagoon Kamis (28/10). 

Dalam Muskot PBSI yang ke-IX tersebut, Direktur  Pemasaran Bank SulutGo Mahcmud Turuis akhirnya terpilih menjadi Ketua PBSI Kota periode 2021-2024 Manado, mengalahkan rivalnya Donal Moninjta. 

Turuis dipilih 7 Perkumpulan Bulutangkis (PB), dari 13 PB yang terdaftar untuk mengikuti pemilihan. 

Usai terpilih, dalam sambutannya Turuis menyampaikan Visi Misinya 
Bersatu kita kuat memajukan bulutangkis yang lebih baik, dan menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh PB yang sudah berpartisipasi, terutama PB yang memilih dirinya sebagai ketua PBSI Kota Manado. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh PB, yang sudah berpartisipasi dalam Muskot ini dan telah memberikan dukungan. Untuk itu saya mengajak, untuk semua PB agar mari kita bersatu, untuk memajukan Bulutangkis Kota Manado sesuai visi dan misi saya," ucap Turuis. 

Lanjut dikatakan Ketua PBSI terpilih bahwa ia berkomitmen untuk mengadakan pusat latihan dan akan mendatangkan pelatih Nasional untuk lebih meningkatkan mutu dari Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis. 

"Untuk meningkatkan mutu dari Cabor Bulutangkis, saya berkomitmen untuk membuat atau mengadakan pusat latihan serta akan mendatangkan pelatih nasional," tandas Turuis. 

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan KONI Manado Jefri Talumepa sebagai ketua bidang organisasi, dan Naomi Ruru Kepala Bidang Pembinaan Olahraga dan Prestasi.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur Pemasaran Bank SulutGo Resmi Nahkodai PBSI Kota Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan