Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Franky J Lelemboto ST Kembali Terpilih sebagai Pnt Kaum Bapa GMIM Tesalonika Buyungon

18/10/21, 08:36 WIB Last Updated 2021-10-18T01:37:09Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Franky J Lelemboto ST kembali terpilih sebagai Penatua Kaum bapa GMIM Tesalonika Buyungon. 

Hal itu dibuktikan melalui pemilihan Komisi P/KB Jemaat Gmim Tesalonika Buyungon, yang bertempat di gedung serbaguna GMIM Tesalonika Buyungon, Kecamatan Amurang. Minggu (17/10/2021)

Frato panggilan akrabnya berhasil terpilih sebagai Penatua kaum bapa Gmim Tesalonika Buyungon Periode Pelayanan 2022-2026 dengan memperoleh 85 suara.

Kembali terpilihnya sebagai Penatua Kaum Bapa, menurut Frato ini merupakan berkat bagi dirinya. "Terpilih kembali sebagai Penatua Kaum Bapa, tentunya ini merupakan berkat bagi saya, artinya dari sekian banyak yang terpanggil namun kesempatan yang terpilih hanyalah sedikit. Dan secara pribadi saya adalah bagian yang dipilih oleh Tuhan untuk di tugaskan kembali untuk menjadi berkat bagi banyak Orang. Jelas Frato yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Minsel itu.

Tak lupa juga Frato berterima kasih kepada Komisi Pria kaum bapa Gmim Tesalonika Buyungon yang masi mempercayakan dirinya sebagai Penatua Kaum bapa Gmim Tesalinika Buyungon.

"Trima Kasih kepada seluruh Pria Kaum Bapa Gmim Tesalonika Buyungon, yang kembali mempercayakan saya sebagai Penatua Kaum Bapa Gmim Tesalonika Buyungon. Dan marilah kita bangun rasa satu Iman, serta bersama menopang pelayanan Pria Kaum bapa Jemaat Gmim Tesalonika Buyungon. Tutup Frato

Untuk Di Ketahui Kegiatan yang di langsungkan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Franky J Lelemboto ST Kembali Terpilih sebagai Pnt Kaum Bapa GMIM Tesalonika Buyungon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan