Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Inri Wongkar Dipercayakan jadi Diaken GMIM EL Manibang Malalayang

15/10/21, 23:12 WIB Last Updated 2021-10-15T16:12:27Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Pemilhan Pelayan Khusus (Pelsus) se-Sinode GMIM untu pelayanan periode 2022-2026 telah selesai di laksanakan. 

Terpilihnya sebagai pelayan khusus Penatua/Deaken adalah Pilihan dan kesempatan yang di berikan oleh Tuhan.Hal ini juga di rasakan oleh Inri Wongkar Anak dari  Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH, dan Anggota Dewan DPRD Minsel Elsje Sumual.

Inri Wongkar di percayakan sebagai Diaken kolom 11 jemaat GMIM EL Manibang Wilayah Malalayang Barat kota Manado, saat Pemilihan Pelsus pada Soreh tadi Jumat (15/10/2021).

Inri kepada Wartawan ManadoBlitz.Com mengatakan ini merupakan sebuah pangilan Tuhan dalam menjalakan sebuah misi dalam pelayanan iman. Dan itu harus kita terima dan harus benar-banar siap dalam menjalankan tugas ini.

Inri juga mengaku tak menyangka dirinya bisa terpilih sebagai Deaken pada jemaat  kolom 11 Gmim El Manibang. Namun dirinya yakin apa yang Tuhan rencanakan untuk dia, iya mampu untuk menjalaninya.

Inri sangat yakin ketika iya menjalankan tugas iman ini, iya tau dia tidak sendiri dan dia percaya Tuhan yang akan menuntun, menopang akan tugas iman yang akan di jalankanya.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inri Wongkar Dipercayakan jadi Diaken GMIM EL Manibang Malalayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan