Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Minsel Sudah Masuk Level Zona Orange Covid 19

01/10/21, 13:05 WIB Last Updated 2021-10-01T06:05:40Z
adv google


MINSEL BLITZ--Setelah waktu lalu Minsel masuk zona level merah dalam sepekan dan pada bulan Agustus, kini kabupaten Minsel turun pada level orange.

Dalam perkembangan terkini pada bulan Januari 2021 Minsel masuk zona merah dalam perkembangan penyebaran Covid-19, dan masuk pada Febuari, menurun zona kuning sampai bulan Juni dan sempat naik sepekan zona merah dan pada pertengahan bulan Agustus 2021 Minsel sudah masuk zona orange sudah menurun.

Hal ini di jelaskan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr Erwin Schouten, pasien yang terkonfirmasi Covid-19 tahun 2021 akumulatif positif total 855 pasien dan sembuh 609 pasien dan meninggal 33 orang yang diumumkan, dan untuk pasien yang dirawat di beberapa Rumah Sakit yang terkonfirmasi berjumlah 77 orang dan untuk 136 isolasi mandiri.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr Erwin Schouten, baik dari pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh melalui juru bicaranya Gugus Tugas Percepatan pemutusan penyebaran Covid-19. Dihimbau selalu kepada semua masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, kiranya selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat Minsel masuk dalam level tiga PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan menerapkan enam M.
– Memakai Masker
– Mencuci Tangan Pakai Sabun atau hansanitaizer.
– Menjaga Jarak
– menghindari kerumunan
– Mengurangi Mobilitas
– Menghindari Makan Bersama.



Penulis: Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minsel Sudah Masuk Level Zona Orange Covid 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan