Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Peringatan Sumpah Pemuda di Minsel Dilakukan Secara Virtual

28/10/21, 22:52 WIB Last Updated 2021-10-28T15:52:21Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyambut Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 mengacu ke aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 COVID-19.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH sangat menseriusi penanganan pengendalian penyebaran COVID-19.

Maka di putuskan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 di laksanakan secara virtual melalui kanal Fanspage Facebook Palakat Minsel.

Sejalan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93, ada angin segar untuk Para Pemuda Pemudi yang ada di Minahasa Selatan karena pada kemarin hari (27 oktober 2021) hasil seleksi dan verifikasi beasiswa "MINSEL PERUBAHAN" di umumkan di kanal FANSPAGE FACEBOOK PALAKAT MINSEL, Penetapan  tersebut tertuang dalam surat keputusan Bupati Minahasa Selatan nomor 636 Tahun 2021 tentang penerima beasiswa Minsel Perubahan Tahun 2021.

Setelah Dana Duka,Insentif Hamba Tuhan, kini disusul dengan (Beasiswa Minsel Perubahan) yang masuk program-program unggulan FDW-PYR yang sudah terealisasi.

 Pelan tapi pasti janji politik untuk Perubahan Minsel sudah mulai dirasakan Warga Minsel dengan semangat menjadikan "Minsel Maju Berkepribadian Dan Sejahktra" FDW-PYR terus berkomitmen termasuk 
Komitmen untuk mensuport pendidikan di Minahasa Selatan dengan Program (Beasiswa Minsel Perubahan), dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bagian Kesra, Setdakab Minahasa selatan, dan dengan tetap memperhatikan Prokes Pencegahan Covid 19  dan menunjukan surat / Sertifikat Vaksin.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan Peringatan Sumpah Pemuda di Minsel Dilakukan Secara Virtual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan