Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Belang Gelar Jumat Bersih

06/10/21, 08:57 WIB Last Updated 2021-10-06T01:57:28Z
adv google

 


RATAHAN — Pemerintahan Desa (Pemdes) Belang, Kecamatan Belang melaksanakan kegiatan rutinitas mingguan “Jumat Bersih” yakni dengan bekerja secara gotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar tempat tinggal dan Jalan raya.




Hukum Tua Desa Belang, Ismet Abraham mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan aparat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan seluruh masyarakat Belang.


“Jumat bersih ini merupakan kegiatan gotong-royong yang dilakukan Pemerintahan Desa, BPD, dan seluruh Masyarakat desa Belang dengan tujuan untuk bersama-sama membersihkan lingkungan di poros Jalan Desa,” ucap Abraham.


Abraham juga berharap, kegiatan tersebut menjadi contoh bagi masyarakat agar menjaga lingkungan sekitarnya tetap bersih di masa pandemi Covid-19, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


“Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan lingkungan demi mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Abraham


Lebih lanjut Abraham menambahkan bagi masyarakat yang ada di desa Belang untuk senantiasa bersama-sama memberantas penyebaran virus Corona ini, dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun.


“Selain rajin cuci tangan dengan sabun, rajin pakai masker, dan serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang terapkan oleh pemerintah,” kata Abraham.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Desa Belang Gelar Jumat Bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan