Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Perbaiki Jalan Rusak, Pengusaha Cantik Lidya Langoy Rela Dana Pribadi

29/10/21, 08:49 WIB Last Updated 2021-10-29T01:49:36Z
adv google
Prihatin kondisi jalan rusak pengusaha cantik ini rela pakai uang pribadi demi bantu perbaikan jalan.(ist)


MINSEL, BLITZ--Tergerak hati melihat kondisi jalan penghubung antara desa Mopolo, ke desa Powalutan, kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, Pengusaha asal Powalutan Lidya Langoy pakai dana pribadi untuk perbaikan.


Pengusaha berparas cantik ini merasa prihatin dengan kondisi jalan yang menuju ke arah kampung tercintanya. 


Kepada media ini Lidya mengatakan kondisi jalan antara Desa Mopolo ke Desa Powalutan sangatlah memprihatinkan, apalagi kondisi disaat hujan. 



Pengendara roda dua bahkan roda empat sangat sulit untuk melewati jalan tersebut. 


"Memang kondisi jalan untuk masuk ke desa kami sangat memprihatinkan apalagi kalau hujan. Tanah liat dan krikil yang berhamburan membuat para pengendara dapat mengakibatkan kecelakaan termasuk saya pribadi saat melewati di beberapa titik yang sangat parah. Maka dari itu saya selaku penguna jalan berinisiatif saja untuk memperbaiki  di beberapa titik yang  parah," jelas Lidya.


Lidya juga mengatakan dalam perbaikan jalan tersebut iya sangat bersyukur bisa dibantuh oleh para kaum Milenial yang ada di desanya itu.


"Bersuyukur juga dalam perbaikan jalan ini bisa terbantukan oleh para kaum Milenial yang tidak lain adalah anak-anak kelomkok saya juga, yang biasa bantu saya dalam bisnis dan pekerjaan saya bahkan bukan hanya tenaga tapi juga memberikan bantuan dua sak sement," jelasnya lagi.



Lebih lanjut dia juga mengatakan dari hasil upaya untuk berinisiatif dalam perbaikan jalan, ada juga sebagian masyarakat yang ikut tergerak hati sehingga dapat membantu lewat pemberian bantuan berupa semen.


Adapun dalam perbaikan ini Lidya juga mengatakan bahwa dalam perbaikan jalan tersebut ada tiga titik yang akan di perbaiki dan itu yang paling parah untuk di lewati.


"Ada tiga titik paling parah yang akan kami perbaiki itu memang sangat parah, namun untuk hari ini baru titik awal saja yang dapat kami kerjakan,  selanjutnya akan kami lanjutkan pada senin depan untuk kedua titik tersebut," ujar srikandi Partai Moncong putih itu.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaiki Jalan Rusak, Pengusaha Cantik Lidya Langoy Rela Dana Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan