Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peringati HUT ke-57 Partai Golkar, THL Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

20/10/21, 14:56 WIB Last Updated 2021-10-20T07:56:14Z
adv google





RATAHAN, — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 tahun Partai Golkar, DPD II Golkar Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan bakti sosial membantu warga kurang mampu ditengah pa demi covid-19.


Ketua DPD II Golkar Mitra, Tonny Hendrik Lasut mengatakan, pihaknya melakukan bakti sosial dalam rangka memaknai HUT Partai Golkar ditengah pandemi.


"Bantuan sosial kali ini dibagi di Desa Ratatotok 1 dan Ratatotok Utara," jelas Lasut.


Dia mengatakan, bantuan kali ini berupa beras sebanyak 10 kilogram yang dibagikan ke 130 kepala keluarga di dua desa tersebut.


Ditambahkan pula, selain melaksanakan Amanat organisasi Partai Golkar dan memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah, ada suatu kebahagian tersendiri ketika kita membantu lewat pemberian dengan ikhlas.


"Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggan tersendiri jika kita memberi bukan menerima," pungkas THL sapaan akrab ketua IoF Sulut ini.


Sementara, ketua Golkar Kecamatan Ratatotok, Erwin Tumbel mengatakan, kaegiatan ini merupakan program partai untuk membantu warga saat pandemi.


"Ini adalah program/instruksi Partai Golkar pusat untuk membantu warga saat covid 19, sekaligus membantu pemerintah daerah dalam hal mendata masyarakat yang perlu di bantu," ucap Tumbel.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke-57 Partai Golkar, THL Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan