Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Budew Saron Tampung Aspirasi Warga Amurang

25/11/21, 19:41 WIB Last Updated 2021-11-25T12:43:53Z
adv google
Sandra Rondonuwu S.Th, SH, (SARON) saat menggelar Reses.(istimewa)


MINSEL, BLITZ--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Utara dapil Minsel-Mitra, Sandra Rondonuwu S.Th, SH, (SARON) laksanakan kegiatan reses III Tahun 2021 Rabu (24/11/2021)


Kegiatan tersebut di laksanakan di RM Miracle desa kapitu kecamatan Amurang Barat.


Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.



Untuk pelaksanaan Reses III kali ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaannya di batasi untuk kehadiran dari konstituen, hal ini dilakukan karena efek dari wabah covid-19 yang terus diwaspadai.



Dikatakanya Saron, kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing.


"Sebagai Angota DPRD sudah di haruskan untuk melakukan reses dan itu perlu. Reses ini dilakukan Anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna mendengar dan menampung segala aspirasi dari masyarakat, termasuk usulan pembangunan tentunya di daerah mereka masing-masing." Jelas Saron


Adapun aspirasi masyarakat yang di sampaikan antara lain  Tower Jaringan Seluler, Air bersih, pembangunan Talut dan bibit jagung.


Diketahui juga dalam kegiatan reses yang dilaksanakan pada dua hari tersebut yakni pada tanggal (24/21) kec.Amurang Barat dan (25/21) Kec. Amurang Timur. Selanjutnya, hasil pelaksanaan reses akan di sampaikan dan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2022."





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Budew Saron Tampung Aspirasi Warga Amurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan