Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Hadiri Rakerda Partai Nasdem Minsel

08/11/21, 14:04 WIB Last Updated 2021-11-08T09:26:44Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH Menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021.


Kegiatan tersebut di langsungkan di gedung resto Goldencarity Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur Senin (08/11/2021).


Dalam sambutan Bupati dirinya sangat mengapresiasi partai Nasdem yang anggotanya sangat bekerja keras dalam membantu kinerja pemerintah kabupatan Minsel.


Dirinya tak lupa juga mengucapkan selamat atas terlaksananya Rakerda partai Partai Nasdem.


"Selamat atas terlaksananya Rakerda partai Nasdem. Terus lah menjadi pendamping di kabupaten Minsel, semoga sukses dan jaya selalu untuk partai Nasdem, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, kiranya selalu bersenergi kerjasamanya antara Pemerintah," ucapnya.



Sementara itu Paulman Runtuwene Selaku Ketua DPD Minsel Mengatakan Partai Nasdem akan terus mendukung program pemerintah.


"Partai Nasdem akan terus mendukung program pemerintah di bawa pimpinan bupati Franky Wongkar," ucap Paulman.


Ia juga mengatakan salah satu pembuktian partai nasdem dalam menopang pemerintah yakni percepatan Vaksinasi. 


"Kita tau bersama Partai Nasdem terus menopang pemerintah kabupaten Minsel. Salah satunya hingga saat ini partai nasdem terus menggenjot percepatan penangan Vaksinasi," katanya lagi.


Di akhir sambutanya Paulman juga mengingatkan kepada kakak-kakak kader partai agar selalu mengingat pesan Ketua Umum bpk Surya Paloh.


"Janganlah kita hanya duduk diam dan bertopang dagu dan mengharpkan kemenangan itu tanpa berbuat apa-apa, marilah kita melihat untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi," kata Paulman.


Adapun dalam kegiatan ini juga selain pelantikan struktur DPD Minsel, Partai Nasdem Juga Menyumbangkan Satu buah Unit Ambulans untuk di gunakan Masyarakat Kabupaten Minsel. 


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kordinator Wilaya yang juga sebagai Ketua Komisi IX DPR-RI Partai Nasdem Felly E Runtuwene, Ketua DPW Sulut Maximiluaan J Lomban.

Sekertaris DPW Victor Mailangkay, Ketua OKK Sulut Peggi j Rumambi, Stella Runtuwene yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Fraksi Partai Nasdem.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Hadiri Rakerda Partai Nasdem Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan