Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Resmikan Gedung Gereja GMIM Gibeon Mobongo

15/11/21, 17:52 WIB Last Updated 2021-11-15T10:52:13Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky D Wingkar SH (FDW) menghadiri Peresmian dan Penthabisan Gedung Gereja Gmim Gibeon Mobongo wilayah Amurang dua Kecamatan Amurang Barat.

Kegiatan Pentahbisan yang dilangsungkan dalam Ibadah Minggu (14/21) dipimpin Oleh Pdt. Joice Sondakh, M.Th Sebagai Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan PELSUS.


Sementara itu Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang hadir dalam peresmian tersebut, yang juga adalah sebagai Ketua Umum Panitia Pembangunan gedung Gereja jemaat Gmim Gibeon Mobongo.

 
Pembangunan Gedung Gereja tersebut dimulai pada tanggal 5 Maret 2010 dan diresmikan Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara Bapak. Ferry Sangian Pada 14 November kemarin.


Selanjutnya dalam pengguntingan Pita dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan yang Juga sebagai Angota DPRD Minsel, Ibu Wenda Wongkar Sumual (Istri tercinta Bupati Minahasa Selatan).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan itu berlangsung aman terkendali bahkan pos penjagaan terus dikawal oleh Panglima Panji Yosua. Hardi Melkias Sangkoy, ST.,M.Si (Penatua PKB Gmim Gibeon Mobongo terpilih) bersama jajaran Panji Yosua Jemaat Gmim Gibeon Mobongo.

Turut Hadir dalam kegiatan ini :
Anggota DPRD Minahasa Selatan Fraksi PDI-P Bapak Franky J. Lelemboto, ST Sebagai Penatua PKB GMIM Tesalonika Buyungon.
Ketua Wilayah GMIM Amurang Empat Pdt. Junisar J. C. Watulangkow, S.Th
Para Pendeta-Pendeta GMIM dari Wilayah Amurang Dua.
Para Pendeta-Pendeta yang pernah bertugas melayani di Jemaat Gmim Gibeon Mobongo.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Resmikan Gedung Gereja GMIM Gibeon Mobongo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan