Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Desa Winorangian Satu Perketat Penjagaan di Posko Induk Touluaan

15/11/21, 21:12 WIB Last Updated 2021-11-15T14:12:29Z
adv google

TOMBATU UTARA,BLITZ – Sejak Covid-19 melanda dunia, Desa Winorangian Satu Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) langsung perketat penjagaan di Posko Covid-19 dipintu masuk Posko Touluaan.

Program pemerintah Kabupaten Mitra seperti Kampung Tangguh juga langsung ditindaklanjuti pemerintah Desa Winorangian Satu, agar setiap warga yang melintas masuk-keluar Mutra dapat terpantau dengan baik.

Seperti yang dikatakan Hukum Tua (Kumtua) Desa Winorangian Satu Murni Manopo, bahwa penjagaan di Posko Covid-19 sangat penting untuk menghindari warga dari penyebaran Virus Covid-19.

“Setiap warga yang keluar-masuk daerah ini harus kami periksa. Itu salah satu hal untuk mencegah penyebaran Covid-19 didaerah kami,” sebut Kumtua, Senin (25/01/2921)


Kumtua Manopoi juga dalam setiap kesempatan terus mengimbau kepada seluruh warganya agar tidak bosan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Setiap ada kesempatan saya lakukan imbauan kepada warga untuk terapkan Prokes. Seperti diacara suka maupun duka. Jadi kami sebagai pemerintah yang pertama terapkan Prokes agar warga dapat mencontohi kami,” terangnya. (Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Desa Winorangian Satu Perketat Penjagaan di Posko Induk Touluaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan