Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Daerah Toleran Tertinggi, Sulut Layak Tuan Rumah Konas FKUB Ke-VI dan Pekan Kerukunan International

17/11/21, 23:18 WIB Last Updated 2021-11-18T00:40:03Z
adv google


Manado---Sulut dikenal dan disegani karena Kerukunan antar umat beragama dan mempunyai Masyarakat yang Toleran hidup rukun, damai dan sejahtera Itulah yang menjadi cita-cita seantero dunia.


Sulut merupakan salah satu daerah percontohan dalam hal kerukunan dan toleransi. Kerja keras Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, patut di anjungi jempol, karena hingga saat ini masyarakat Bumi Nyiur Melambai mampu menjaga dan mempertahankannya.


Dengan dasar inilah sehingga Sulut boleh menjadi tuan rumah Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi FKUB Ke-VI Se- Indonesia 2021. Sinergitas Pemerintah, Tokoh Agama, Masyarakat, Pers dan  Peran FKUB lah sehingga penyelenggaraan kegiatan yang merupakan suatu penghargaan ini Sangat membanggakan.




Kegiatan yang dicanangkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw ini nantinya akan dihadiri dan ditutup langsung oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H Ma'aruf Amin sebagai keynote speaker.


Sulut yang mempunyai masyarakat toleran, ramah (smile people) diharapkan tetaplah bangun Kebersamaan dan jaga kerukunan. 

Berdamailah dengan Tuhan, Berdamailah dengan Sesama, Berdamailah dengan Diri Sendiri dan berdamailah dengan Alam, karena

Torang samua Ciptaan Tuhan.

(dkips/ik)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daerah Toleran Tertinggi, Sulut Layak Tuan Rumah Konas FKUB Ke-VI dan Pekan Kerukunan International

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan