Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dana Duka FDW-PYR di Salurkan Bagi Keluarga Berduka di Buyungon

28/11/21, 17:56 WIB Last Updated 2021-11-28T10:56:35Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dibawa pimpinan Bupati Frangki Donny Wongkar SH dan wakil bupati Petra Yani Rembang M.Th terus merealisasikan program kerja untuk kepentingan masyarakat. Salah satunya program santunan dana Duka.

Hal ini terus dibuktikan setiap adanya kedukaan di Desa maupun Kelurahan yang ada di kabupaten Minsel. 

Hal itu juga dibuktikan kepala kelurahan Buyungon  Denny Ulaan yang mewakili pemerintah kabupaten Minsel, saat memberikan santunan dana duka kepada keluarga Pontoh-Ulaan yang ada di kelurahan Buyungon.

Terpantau oleh media ini, pemberian dana duka tersebut di berikan langsung kepada keluarga yang berduka atas meninggalnya bapak Denny Potoh dan di terima langsung oleh istri almarhum Nontje Ulaan. 

Lurah Buyungon dalam sambutanya mewakili pemerintah kabupaten Minsel,  Menyampaikan dukacita sedalam dalamnya bagi keluarga yang di tinggalkan.

"Mewakili pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, kepala Kecamatan Amurang dan kepala Kelurahan Buyungon. Menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum bapak Denny Pontoh. Semoga keluarga yang di tinggalkan dapat dibrikan penghiburan yang sejati dari Tuhan. Ucap Ulaan

Disamping itu juga dalam sambutanya Ulaan mengingatkan kepada masyarakat Buyungon untuk tetap menunjang program pemerintahan dan terus meningkatkan ketaatan protokol kesehatan Covid-19, serta mengingatkan kewajiban untuk membayar Pajak.

Adapun dalam ibadah pemakaman yang di laksanakan tetap dalam protokol kesehatan Covid-19.




Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dana Duka FDW-PYR di Salurkan Bagi Keluarga Berduka di Buyungon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan